My Dear


Aku merasa bahwa dalam akhir-akhir ini, memiliki ketenangan. Tenang untuk tak memikirkanmu. Dulu, jika aku harus jujur, adalah dimana aku terperangkap dalam dimensi bernama kelabilan. Aku merasa tersudut, tertinggal terpinggirkan dari hiruk pikuk kebahagiaan para teman, sahabat yang sudah menemukanmu.

Jika beberapa undangan kerabat mengampiri, memberi kabar kebahagian, bahwa mereka segera melepas masa jomblo dan kelajangan mereka. Aku bahagia. Tapi juga tak dipungkiri bahwa di ruang terdalam hatiku juga merasakan apa yang kusebut dengan ‘uncomportable’.

Namun beberapa minggu ini yang aku harap akan berlangsung sampai beberapa bukan hingga memungkinkan beberapa tahun kedepan aku benar-benar ingin selalu merasakan keteangan seperti ini. Tidak uring-urigan saat kau juga belum tiba. tidak merasa sedih saat kau belum juga memunculkan tanda-tanda kehadiranmu.

Aku mencari kesibukan dengan mempersiapkan bekal-bekal kelanjutan sekolahku. Menata karirku. dan Aku bisa dibilang melupakan sejenak perihal tentangmu yang belum juga kunjung tiba. Tak apa.

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

