Hufff


Lama saya diam di depan laptop.  Entah mau mengetik apa. Dari tadi hanya jari-jemari saya hanya menari-nari memindahkan halaman dari berita online satu ke yang lain. Padahal saya begitu amat rindu memposting tulisan di Singgah Kudai. Meski tak banyak yang akan diceritakan. Tentang keseharian saya yang tak lepas dari mengajar-les-bersepeda-membaca. Emm…apakah saya sudah berada dalam titik kejenuhan?.

Saya mencoba menulis, tentang biru, langit, ayah, binar, bocah, tekwan, Palembang, rindu, hujan, murid, kesedihan, lucu, jepang, beasiswa, pengagum, bosan, duren, sendiri, tante, sahabat, rumah cahaya, ujian, bahasa, daun, bayi, air terjun, ibu,  robin, kesal, air mata.

Apakah saya sedang dirundung sedih?

Tidak. saya hanya merasa begitu monotonnya ritme hidup yang saya jalani. Tidak ada yang mendebarkan, menghentak, mengejutkan, menggairahkan. Mengalir saja.

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di My Diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

