Aku Ingin


aku ingin membawamu terbang
menikmati awan putih tempat kita bercerita
tentang buku-bukumu
tentang permainan kita dulu

aku ingin membawamu terbang
menikmati awan putih tempat kita merajut asa
kau ucap :backpaker inginku yunda

aku ingin membawamu terbang
menikmati awan putih tempat kita bersuka ria
berdendang bersama.
meski suara kita sumbang terdengar
meski dawai kita terkadang nyaris putus.
aku dan kau bersama membenahinya

aku ingin membawamu terbang
manikmati awan putih tempat kita mengunyah sepuasnya
karena telah kusuguhkan semuanya untukmu,
semuanya…

aku ingin membawamu terbang
menikmati awan putih tempat kita berbagi
tentang resahmu, berikan padaku
tentang bulir-bulirmu itu, tumpahkan saja padaku
usah kau simpan.

aku ingin membawamu terbang
menikmati awan putih, tempat kita yang luas
yang tinggi,
yang bebas

meski sayapku belumlah kuat untuk membawamu.
meski izinnya belumlan terwujud sekarang.
meski awan kita belumlah bertemu dengan kata :sempurna.

namun aku tetap ingin.

 

 

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di Puisi. Tandai permalink.

2 Balasan ke Aku Ingin

Tinggalkan Balasan

