Segelas Coffeemix


Sebenarnya saya bukanlah penikmat kopi. Terbukti dari sejak saya lahir sampe sudah kerja begini lidah saya bisa dihitung dengan jari berapa kali ia pernah mengecap minuman berwarna hitam dan kadang juga kecoklatan itu.

Namun akhir-akhir ini indra penciuman saya sangat tergoda dengan wanginya racikan bebijian hitam itu. Disebabkan rekan kerja saya yang tiap sore selalu menyeduh kopi menemani break timenya itu. Aroma Robusta yang aduhai benar-benar menggoda. Maka insting saya memerintah untuk mencobanya.

Dan taraaaaa…alahai mak jangggg. Onde mande…luar biasa nikmat sekali. Namun kopi pilihan saya adalah yang bahannya sudah di racik dalam kemasan. maksudnya takaran antara kopi, gula. dan krimnya sudah terkomposisi dengan sempurna. Bukan kopi-kopi yang biasa di buat oleh penjual kopi di kafe-kafe atau warung makan.

Dan Hehehe, jadi pada intinya saya adalah manusia yang terbilang telat menjadi penyuka kopi.

Dan Siang tadi, saat jadwal belanja bulanan saya tiba. Sengaja saya masukkan 2 kotak  kopi yang berbeda merek namun berjenis sama :kemasan 3 in 1 kedalam keranjang belanjaan. Sebab terpikir bahwa dalam minggu-minggu ini saya akan ‘merampas’ jam istirahat malam saya untuk banyak ‘berduaan’ dengan si Lepi alias LEPtop minI saya.  Dan yang pasti ditemani  Segelas Coffeemix atau juga cappucino

 

Iklan

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di My Diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s