Something Happen With Me


Sepertinya saya akan tumbang (hee, sakit kok didoain, alias diharepin, aneh). Saat sedang mengetik ini, kepala saya pusing, saya merasa kedinginan., selalu mual. Lambung terasa tak enak, badan saya capek, pun dengan pikiran. Tugas-tugas semakin menumpuk saja. Tapi mengapa saya tetap mau mengetik ini??? Mestinya saya harus beristirahat. ya inilah saya yang bandel.

Beberapa hari ini saya sering sekali tanpa sadar tertidur, Saat sedang mengobrol saya tidur (?). Sedang makan, tiba-tiba selaput mata sudah mau mengatup, Sedang mengajar saya kerap menguap (hedehhhh parah, untungnya ini ketika mengajar privat alias bukan dikelas). Didalam Labi-labi berangkat ke sekolah yang  hanya membutuhkan 13 menit waktu tempuh, saya sempat juga tertidur.

Sering sekali tak fokus dengan apa yang murid-murid saya utarakan. Efeknya sering minta ulang balik apa yang dia (si murid) saya utarakan. Sering nggak nyambung dengan pembicaraan. Sering bingung dengan apa yang murid-murid saya ucapkan. Terus mudah pelupa dengan apa yang hendak saya ambil atau yang ingin saya kerjakan.

Saya ingin ‘ merdeka’. (heee, ?)

Iklan

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di My Diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s