UGM ( U Get Married)


Rada ogah-ogahan sebenernya nulis masalah nikah, masalah pasangan hidup. Tanya kenapa???. Ya karena males aja:P. Tapi mau tak mau hal ini juga sering terpikirkan. Disebabkan saat satu…dua…tiga dan yang kesekian kali undangan-undangan pernikahan dari para teman hadir menghampiri saya. Mulailah otak saya dipenuhi  hal-hal tentang : 3 W plus 1 H (heee? Maksud?). Maksud saya begini.

Who He

Ya Sampai detik ini rahasia Allah tentang siapa sosok dia yang bakal menjadi pasangan hidup saya. Saya tak tahu. Bagaimana rupa dia tak pernah terbayangkan. Yang saya yakini dan haqul yakin adalah dia memang seorang manusia…:D

Where

Dimana ya kami bakal ketemu for the first place. Lalu kemudian mengikrarkan diri : “bahwa kita bisa bekerjasama untuk membingkai kehidupan sebagai sunnah Rosul, and to get Allah’s Redho”

When

Nah. Kapan…kapan…kapan? Rasanya jari  jemari saya sudah gatel (ini kalau sudah terjangkit virus memikirkan married) pengen ngetik dan ngirimin sms ke temen-temen yang bunyinya gini…:” mohon doa restu dan kehadirannya pada pernikahan Dea pratini binti…. Dengan xxx binti xxx….aihhh my Allah lebih tau kapan masa yang tepat.

How

Bagaimana kami bertemu, apakah saat saya lagi jalan di pinggir lapangan, terus ada bola yang keluar lapangan dan menghampiri kepala saya, dan saya pingsan. Lalu pemuda yang menendang bola menghampiri saya. Sambil berkata “ do you want married me?”…:D…atau ketika saya sedang khusyuk di bawah pohon Momiji dan memandang keindahan warna-warni daunnya. Ada pula sosok pemuda yang sedang melakukan hal serupa. dan pertemuan kami berawal saat menjadi pengamat keindahan pohon khas jepang…:D

All are still in Allah’s secret…

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

