Saranghae Oppa…:)


Kemarin saya pindah tempat tinggal, ternyata setelah packing-packing semua barang dan dimasukkan ke dalam kardus. hUAHHHA. Barang saya banyak sekali (baca-untuk kategori satu orang): 3 kardus besar untuk penampungan buku, baju hanya satu travel bag ukuran sedang ditambah 1 kardus kecil. lalu barang dapur, lemari, ranjang, kasur, dan pot-pot bunga, serta masih ada beberapa kardus yang berisi pernak-pernik yang sayang kalau dibuang sayang act. Padahal sebagian besar barang-barang itu sudah saya hibahkan ke adek-adek kos. 1 box mobil pick up penuh barang. Sampai abang sopir yang saya sewa buat angkut-angkut barang komentarin.

Sopir: “ini berapa orang dek?”
saya: “:), satu bang. sambil cengengesan dan pasang tampang malu

Awalnya saya tinggal sekitaran Darussalam, kompleksnya mahasiswa Unsyiah (Universitas Syiah Kuala) dan IAIN Ar-Raniry. Karena ada seorang teman yang menawari saya untuk tinggal dirumahnya gratis. 🙂 di daerah lampineung kantor gubernur. tapi tetap saya butuh pertimbangan untuk memutuskan tinggal disana, dan berakhir dengan hasil okey for living in her home. dengan konsekuensi tempat saya mengajar lumayan jadi jauh. Harus naik angkot.:(.

Setelah packing berakhir. Saya mendekati jendela kamar yang berpemandangan lapangan hijau, jembatan lamyong, dan megahnya sekolah dimana saya mengajar. Sejujurnya saya mencintai kamar ini. Kamar dimana saya begitu menikmati bocoran ‘bak’ air dari langit dari lantai dua kamar ini, sungguh memunculkan rasa yang berbeda (lebay…). Kamar ini sudah saya anggap sebagai sahabat saya. Sahabat yang mengetahui segala macam keadaan saya yang sering kali berubah-ubah, tempat saya mengekspresikan bahagia, atau sedih. Tempat saya memulai aktifitas pagi, tempat saya berehat yang begitu setia saat berhari-hari setelah saya tinggalkan. And the finaly I’am love it this room. Kamar yang tepat sekali jika harus melihat sunset, simetris.

Saat saya menikmati lamunan akan ‘jasa-jasa’ kamar saya itu. Dari rumah tetangga saya mengalunlah lagu Korea “It has To be You” yang dinyanyiin Yesung. aihhh terasa pas sekali dengan rasa hati yang mendung

oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda
i gil kkeuteseo seoseongineun na
dasin bol sudo eomneun niga nareul butjaba
naneun tto i gireul mutneunda
neol bogo sipdago
tto ango sipdago
jeo haneulbomyeo gidohaneun nal
niga animyeon andwae
neo eobsin nan andwae
na ireoke haru handareul tto illyeoneul
na apado joha
nae mam dachyeodo joha nan
geurae nan neo hanaman saranghanikka
na du beon dasineun
bonael su eopdago
na neoreul itgo salsun eopdago
niga animyeon andwae
neo eobsin nan andwae
na ireoke haru handareul tto illyeoneul
na apado joha
nae mam dachyeodo joha nan
geurae nan neo hanaman saranghanikka
nae meongdeun gaseumi
neol chajaorago
sorichyeo bureunda
neon eodinneungeoni
naui moksori deulliji annni
naegeneun
na dasi sarado
myeot beoneul taeeonado
harudo niga eobsi sal su eomneun na
naega jikyeojul saram
naega saranghal saram nan
geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka
neo hanaman saranghanikka

In English version :

Even today i wander in my memory
I’m pasing around on the end of this way
You’re still holding me tightly, even though i can’t see you any more
I’m losing my way again
I’m praying to the sky i want see you and hold you more
that i want to see you and hold you more
It can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you
i cannot send you away one more time
i can’t live without you
it can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you
my bruised heart
is screaming to me to find you
where are you?
can’t you hear my voice?
to me
if i live my life again
if i’m born over and over again
i can’t live without you for a day
You’re the one i will keep
you’re the one i will love
i’m.. yes because i’m happy enough if i could be with you

Musik dan suara sang penyanyi yang lembut. Membuat saya terasa berat meninggalkan kamar ini.

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di My Diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

