is it fall in love?


Untukmu, adikku yang sedang memendam cinta,

Merasakan cinta adalah anugerah,
karena tidak semua hati mampu menjadi pelabuhan
bagi rasa mulia yang berkekuatan besar
…untuk menjadikanmu pribadi yang hebat.

Tapi, tidak semua jiwa berani
mengungkapkan rasa cintanya kepada tujuan cintanya.

Memang, dibutuhkan keberanian kelas langit,
untuk berani datang dan menyampaikan rasa cinta itu,
yang disemangati oleh harapan penerimaan,
tapi yang lebih dimomoki oleh kemungkinan penolakan.

Mario Teguh

Beberapa hari yang lalu saya membuka account pak mario teguh, dan menemukan status yang beliau tulis seperti di atas. Seketika saya pun teringat akan sosok adam yang pernah dan masih saya kagumi hingga detik ini. Berawal dari mengetik kata kunci ‘presiden mahasiswa’ di sebuah alat pelacak dalam dunia maya. Sang google pun menuntun saya menemukan blognya. Tanpa pernah diduga saya hanyut dalam tiap kata yang ia tulis. Menikmati cara pandangnya tentang fenomena sosial politik, tentang kelembutannya merangkai aksara lewat pusi. Tentang sekelumit kisah hidupnya hatta tentang pemahaman islam yang  coba ia bagi. Lalu saya terkena semacam virus ketergantungan akan tulisan-tulisannya itu. Sehari tak dibaca serasa jadi linglung (lebay mode on). Mungkin ini yang disebut anak muda dengan istilah jatuh cinta…:P. entahlah. Pernah saya menceritakan kisah ini kepada seorang teman. Sebuah proses dimana saya bisa menjatuhkan cinta kepada sang adam. Tapi teman saya bilang itu bukan jatuh cinta de, itu hanya sebatas kagum. Oya???. Hehehe. Saya merasa ‘aman’ dengan istilah teman saya itu.

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di My Diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

