Kau itu ada


Aku percaya dengan janji tuhanku
bahwa kau itu ada.

Sudah Ia tulis dalam kitabNya
aku dan kamu akan bertemu
pada masa yang belum kita tahu

Sudah Ia sandingkan nama kita
bahwa kamu dan aku adalah sepasang yang tepat dalam pandanganNya
kita hanya menyakini.

Aku berbenah, menjaga rasa.
untuk tak pernah berucap kepada sesiapa.

karena aku hanya ingin
kaulah orang yang pertama
kebisikkan tentang Perasaanku yang merah muda

Tentang deapratini

......
Pos ini dipublikasikan di Puisi. Tandai permalink.

4 Balasan ke Kau itu ada

  1. c4ks0ek1r berkata:

    Tuhan telah menetapkan diciptakan hambaNya berpasang pasangan,,,salam kenal ya

  2. kaka berkata:

    subhanallah, produktif sekali….
    sehari bisa tiga puisi “penantian”
    seminggu dah bisa bikin buku 🙂

Tinggalkan Balasan

